Photobucket

26 Juni 2012

A7X Rencanakan Album Baru?? Yang Dirumorkan Pada Tahun 2013!!

Share on :

KERRANG MAGAZINE...Baru Saja Melakukan Wawacara Eksklusif Dengan Frotman AVENGED SEVENFOLD...M.Shadows Untuk Edisi Terbaru Mereka Bulan Ini.. Yang membahas Tentang Rencana Album Baru AVENGED SEVENFOLD Yang di Rumorkan Akan Rampung Pada Tahun 2013 Nanti. Bahkan a7x Menjanjikan Akan Membuat Sebuah Gebrakan Dalam Album Mereka Ini.Dan Berikut adalah Kutifan Review Dan Wawancara Tersebut:

"Kami akan Menjalani Rangkaian Tur Kami Dan Kemudian Kami akan Berlibur." Kata M.Shadow
Yang akan Tampil Disebuah Gigs Di Amerika Utara Yang Meliputi Pertunjukan Metallica Di Orion Festival
" Kami Bukan  Akan Vakum kami hanya hanya mencoba perlahan-lahan menulis album berikutnya dan kemudian ketika kita sudah siap, kita akan merekamnya."

 Scan wawancara Kerrang! dengan M. Shadows

 
"Sejujurnya, kami memiliki beberapa hal yang sangat keren dalam karya-karya kami yang tidak mungkin aku tunjukkan sekarang," lanjutnya. "Kami akan melakukan sesuatu yang belum pernah dilakukan oleh band mana pun. Para fans akan sangat senang! "

Semua ini, tentu saja, berarti band ini sedang menyiapkan sebuah kejutan untuk publik dan juga fans nantinya - dan M. Shadows mengatakan itu bisa memakan waktu 1 tahun sebelum band ini kembali ke Inggris.

"Ini saatnya kita untuk kembali ke Avenged Sevenfold, dan aku yakin pada musim panas mendatang kami akan melanjutkannya lagi," ia menjelaskan. "Kami mungkin akan datang ke Inggris dan hal pertama yang kita lakukan adalah tampil di festival. Tur ke Inggris tahun lalu dan Download Festival begitu luar biasa, kami memutuskan untuk berhenti di situ. Tapi kita akan kembali dengan album baru dan membuatnya sangat istimewa! "

Jadi, sudah siapkah kalian dengan album baru A7X nanti?


Welcome To The Avenged Sevenfold

Avenged Sevenfold

Avenged Sevenfold comunity new album "Nightmare" is available now at iTunes

Tutorial Blog

Untuk membuatnya Silahkan : Klik Disini

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!